Meracacacau · Uneguneg

meracacacau

🙂 no offense

saya beneran bangat buta tentang dunia perpolitikan :”(, sama sekali ga ngerti -___-

makin menjelang pilkada makin banyak dapat broadcast, karena butanya saya sendiri juga tidak tahu mana yang beneran dan mana yang hoax,

dan lebih memilih untuk hanya membacanya saja tidak mau urus pikir *ga bisa mikirnya juga, haha

sekalipun itu di share di group dalam lingkup DP**.

eh gua warga Jakarta lho. bapak juga diamanahi selama belasan tahun untuk jadi pengurus di tingkat RT,

dan sampai hari ini, missal ada yang datang kerumah buat ngurus bikin KTP baru, bapak selalu bilang prosesnya agak lama jadinya, karena blanko KTP nya masih habis di kelurahan.

Bahkan, anaknya sendiri (saya) aja ga punya KTP asli, haha..

gegera hilang, terus ngurus bikin KTP dan nunggu blanko yang tak kunjung tiba di kelurahan, sampai saat ini saya hanya pegang salinan surat dari Disdukcapil yang dilegalisir sebagai pengganti KTP. Yang saya tahu (dengan pengetahuan yang sangat limit) bikin KTP di masa-masa ini ndak bisa cepat dan langsung jadi. Dan kayaknya proses pindah untuk menjadi warga DKI juga ndak bisa yang langsung cepat, ada prosedur-prosedur birokrasi yang mayan butuh waktu kayaknya *sokteubeut:P

👆ini yang langsung terlintas di pikiran saya saat baca berita tentang gerombolan orang orang dari ‘sana’ yang katanya akan memiliki KTP DKI untuk membantu pemenangan salah satu paslon.

Eh, tapi who knows ya, bisa jadi emang beneran bisa, atau ada kemungkinan-kemungkinan lainnya, kan sayanya ga tahu apa-apa 😛

Kadang suka sempat berpikir,

apa ini salah ya?

apa pemikiran saya yang kayak gini salah ya,

T_____T

((mohon diingatkan ya kalo pemikirin ini salah T.T))

disaat umumnya yang lain sedang resah, gelisah memikirkan tentang ini-itu,

saya nya malah seolah nutup mata, nutup kuping T____T

astaghfirullah.. :”(

bukan, bukan ga mau peduli :”(,

tapi saya beneran bingung,

dengan pegetahuan dan pemahaman yang super limit ini saya nya malah jadi beneran takut :””””(

Allahumma arinal haqqa haqqan warzuqnat tiba’ah, wa arinal baatila baatilan warzuqnaj tinaabah, bi rahmatika yaa arhamarrahimiin. Aamiin aamiin aamiin yaa Rabb.

Islam adalah agama yang tinggi, paling tinggi.

dan dien ini tidak memerlukan, sama sekali tidak memerlukan berita-berita hoax untuk menjadikannya lebih tinggi.
Wallahu a’lam bis showab.

Leave a Reply

