Tak Berkategori

Najwa, Alarm Kebaikan dan “Biarkan” Ia Belajar dari Kesalahan

Dewi Nur Aisyah

“While we try to teach our children all about life, Our children teach us what life is all about.” (Angela Schwindt)

Sudah lama saya tidak menulis tentang Najwa, jadi postingan kali ini akan membahas putri semata wayang saya (untuk sementara ini, insya Allah :D) yang bernama Najwa Falisha Mehvish. Seorang putri yang saya lahirkan di Inggris usai studi S2 saya berakhir dan saat ini tengah membersamai ayah bundanya (kembali) melanjutkan studi di negeri Elizabeth ini. Saat ini usianya adalah 3 tahun 9 bulan.

“Bunda, ingat ya, tisunya ga boleh dibuang ke toilet”, ujarnya sembari menunjuk sebuah gambar yang terpampang di kamar mandi hotel. Masih dengan gaya sok “tua” nya yang menunjuk ke gambar selayaknya bu guru.”Iya sayaaang. Makasih ya udah diingetin”, jawabku 🙂

Di lain waktu, saat kami harus mengantri untuk masuk sebuah tempat wisata, si kecil berkata, “Bunda, kita ngantri dulu yaa.. Gantian”, ujarnya polos. Saya jawab dengan anggukan…

View original post 3,392 more words

Leave a Reply

